WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG

Senin, 18 Oktober 2010

Memanggil Iblis Cantik Succubus

Cara
Manggil Iblis [Succubus] Dari forum
Wiccan / Occult, 


ADA 10 Langkah Mudah memanggil


** Succubus Succubus**


Succubus adalah sesosok
setan Yang Sering
wanita sebagai berwujud
Datang dan fuu ke
Mimpi untuk Canada
berhubungan seks sambil
menghisap energi
habis hingga mereka,
bahkan Sampai
meninggal. Juga Succubus
Biasa perlengkapan Dibuat
para Satanist untuk
memuaskan nafsu
Sering mereka dan
dikaitkan hubungannya
Artikel Baru Lilith.Penampilan
biasanya di Fisik
gambarkan sebagai
wanita Yang Sangat
cantik, dan memiliki
mirip Sayap Kelelawar, kadang beberapa memiliki
Dari Fisik spesifik yaitu setan
tanduk, ekor, Taring,
dll .. mempunyai kemampuan menguasai
fuu Canada dan Mimpi
bahkan ingatan mereka Tentang
kecantikannya regular tidak
sehingga akan Hilang
Membuat si fuu Jadi
linglung.Terkadang
succubus di anggap
sebagai penyebab Mimpi
Buruk dan tidur
kelumpuhan.
Sebaiknya jangan demi kebaikan Sendiri
manggil iblis Yang Satu
Suami, namun untuk sekedar pengetahuan ADA 10 Langkah memanggi Succubus (dalam bahasa Inggris). # Langkah # 1: Jelas tanda
lantai dengan putih
chord (atau kapur putih)
dan membuat pelindung
lingkaran atau pentagram. A
marmer putih bertatah di
lantai marmer hitam akan
yang terbaik, tapi kebanyakan orang
tidak mampu itu. Hal ini
penting bahwa tidak ada
mengganggu pelindung
lingkaran. Bahkan sedikit kotoran
di garis putih
bisa merusak mantra.
# Langkah # 2: Ambil 3 hitam
lilin (atau 5) dan tempat
mereka sama jarak
terpisah di dalam lingkaran.
# Langkah # 3: Di luar
lingkaran, membuat 3 atau 5 (yang sama
nomor sebagai lilin)
pelindung atau jimat
sigils di sekitar Anda.
# Langkah # 4: Jika mungkin,
membuat lingkaran luar
terbuat dari hancur
pelindung herbal dicampur
bersama-sama.
# Langkah # 5: Tenanglah
dan rileks. Pusat
sendiri.
# Langkah # 6: Sekarang, memvisualisasikan
lingkaran di sekitar Anda,
melindungi Anda dan
memisahkan Anda dari
sisa rumah Anda. Ini adalah
* Penting *.
# Langkah # 7: Setelah Anda
melakukan itu, dan
lilin yang menyala, berbaring di
pentagram posisi
(Dari lengan lurus, kaki
terpisah) dan memanggil
succubus (atau syaitan).
# Langkah # 8: Merasa dia datang
ke dalam lingkaran dan merasa
nya daya.
# Langkah # 9: Merasa nya
coalese ke fisik,
atau bentuk fisik semi dan
sekarang Anda akan dapat
berinteraksi dengan dia.
# Langkah # 10: Dia harus
lebih mudah untuk memanggil dan
membuang dari satu Incubus
dan saya menyarankan sukses
bertemu dengan dia
diikuti dengan sukses
membuang dari dirinya sebelum
mencoba lebih
Incubus agresif.
Selalu melakukan ini pada
bulan baru.

46 komentar:

Unknown mengatakan...

Bagus bro

J U R A G A N mengatakan...

Mantab ......

J U R A G A N mengatakan...

Mantab ......

sweet couple mengatakan...

Google translatan mlah bkin bngung...

sweet couple mengatakan...

Google translatan mlah bkin bngung...

Unknown mengatakan...

Tai

Unknown mengatakan...

Tai

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

dedehalim mengatakan...

kasih tau itu aki anjing, suruh ndk usah menipu, klo memang dia hebat suruh buktikan dtg ke tempat saya sy tgg,!!!

Unknown mengatakan...

Kalqu menurut lu pada yg begini kgk bagus hoax dll ngk usah koment lah ngapain coba mau eksis cari tmpt lain sana putangina mo^

Unknown mengatakan...

Pengen nyoba gua,tapi bener GA ya

Unknown mengatakan...

Pengen nyoba gua,tapi bener GA ya

Unknown mengatakan...

Jadi Gini Rata Rata Yang Baca Pasti Habis Lihat Nekopoi Hahahaha :v

Unknown mengatakan...

Nyaaaa
Nekopoi episode baru yhaa www

Skadinisme mengatakan...

Kok jadi pengin y gara gara hentai baru di nekopoi

Apho mengatakan...

Udh gw coba.berhasil

Tq gan

Unknown mengatakan...

Betul ka ni atau tipu je sekarangkan moden mana ada benda merepek ni. ini semua poyo

Unknown mengatakan...

Ini semua karena nekopoi Tiny evil :v

Unknown mengatakan...

Bangsaat tau an aja atas gua :v

ALIFNAWAWI mengatakan...

Nyati lilin hitam Di mana gan

ALIFNAWAWI mengatakan...

Nyari lilin hitam dimana gan?

B Rachmat K mengatakan...

mantab

Unknown mengatakan...

seriusly?

Tidak dikenal mengatakan...

Tq gan abis main :v succubus nya minta nambah :v

alexa mengatakan...

ini yang korban NEKOPOI semua ni 😂😂

Unknown mengatakan...

wkwkwk tiny evil ep 1

Unknown mengatakan...

Gue kisini gara2 nonton tiny evil

Nandang mengatakan...

jadi gini gan ini caranya menang bnar bisa cuman kita sekagi berrada dimimoi aku pernah ngikutin caranya tapi harus benar

Unknown mengatakan...

KORBAN TINY EVIL AWOK

Unknown mengatakan...

Memang tiny evil yang terbaik!
Succubus nya loli

Unknown mengatakan...

awokawoka

Unknown mengatakan...

Ane mau nanya perbedaan Succubus ama Incubus apa bro?

Anonim mengatakan...

Su, Cewe
In, Cowo

Anonim mengatakan...

Aseeek tau ajah lu bambank

Unknown mengatakan...

Tau aja lu sperma yg lwt dri kondom bocor

Anonim mengatakan...

Yg komen rata rata user nekopoi njir grgr nonton tiny evil

Nekoplovers mengatakan...

Bjirr tau ae lu kang coli :v

Anonim mengatakan...

Iyaaa Episode Yang Laki Udh pasra Hidup ya kan Episode sampe 4 Doang

Unknown mengatakan...

Gara gara hentai pada login kesini semua wkwkwk

Unknown mengatakan...

Ngak ngapa-ngapai di kasih 2M??.
Ehh tolol udah kliatan jelass banget klo lohh nipu! 2M?? Mana ada o4ang yg mau transfer 2M hanya dengan Ritual apalah itu! Gak di kasihh no rekening dak di kasih apa" ehh tiba-tiba masuk??
Tolol luu yh klw nipu pintar dikit napa, dari luu bilang masuk ke rekening 2M aja udah ketauan banget klw lohh nipu. Dan bilang klo ngak pake tumbal atw apalah? Itu ritual 3 malam berturut-turut lohh ngapain aja?? Nge lonte! Sampe bisa gitu?? Klw memang gak berti umur lohh yg di pendekin ama dukunnya. Goblok

Anonim mengatakan...

Wkwkwk

Unknown mengatakan...

Anjayyy beneran work yah? Tutorial dong
W pengen ngejinak in succubus:v

Unknown mengatakan...

Ah yg bener nih

Unknown mengatakan...

Ah yg bener bisa memanggil succubus nya

Unknown mengatakan...

Gw ada nih zimat kertas bergambar succubus,dan zimatny gw bawa tidur dan kemudian gw mimpi di goda sama cewek yg nggak gw kenal,nah hbis itu kebesokan hariny gw dapet knalan cewek jir dh gtu rada sngean:v

Anonim mengatakan...

Aku melihat kata" kau kurasa kau Islam tapi ingat sholat adalah pelancar rezeki yang sah dan halal tanpa hoax ingat sholat dan berdo'a kepada Allah SWT sy hanya mengingatkan sesama muslim saja bila ad kata yang tidak mengenakan ya tolol lu berarti sekian terima dosa