WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG

Minggu, 18 Januari 2009

※Borobudur Temple※


Lokasi kedua study tour kami adalah candi Borobudur sampai disana sih sudah mendung dan anak2 di tawarin payung tapi belom mau,aku dan teman2 ngikutin pak pemandu yg sibuk nerangin Borobudur,aku aja capek nulisnya abis cepet banget sih ngomongnya.Lalu kami naik ke atas candi,disana sih sudah mulai banyak turis mancanegara,aku ma kelompokku sih mau kenalan sama salah satu dari mereka,walaupun agak grogi,takutnya ntar kita misspell gitu,secara gitu loh pertama praktek ngomong English sama foreign tourist..
Gak nyangka baru mo kenalan tiba2 hujan besar,untung tukang penyewa payung datang..yah jadi terpaksa deh nyewa..trus pak pemandu ngenalin kami sama turis mancanegara itu,mereka dari Australia..kami sempet sih foto2 sama mereka,baru foto2 eh hujan tambah besar yah jadi berhenti deh..kenalan n tahu namanya juga belom eh hujan,sialnya pas gue mo foto bareng kan gue minta fotoin ke teman gue si Uni,eh dia nggak fotoin,udah cape2 berpose eh gak ada hasil jepretannya..lalu kami turun dan masuk ke museum yg isinya miniatur kapal2(nama museumnya lupa)trus keluar, dan akhirnya aku dan temen2 ganti baju deh,abis basah kuyup kehujanan.Trus aku kan gak bawa sandal n sepatuku basah,yah..jadi beli sandal deh 20 ribu..akhirnya setelah itu kami naik bis dan menuju ke tempat wisata berikutnya..

Tidak ada komentar: