WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG

Jumat, 18 Oktober 2019

Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken Baru... Kayak apa sih rasanya?


Hallo semuanya...
Pada kesempatan kali ini aku mau review rasa dari Salah satu varian terbaru dari Mie Sedaap yaitu Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken.
Iklannya yang dibintangi oleh Choi Siwon itu lagi muncul di Tipi-tipi nasional, katanya sih pedes gila...
Hmmm... tapi apa iya kayak jargonnya?

Karena penasaran, aku cari-cari tuh di warung-warung terdekat, ke Alfa/ Indomaret segala dan akhirnya aku nemu tuh Mie Instan.
Dari bungkusnya sih keliatan nendang ya, ada tulisan Korea-nya (Hangeul) dengan warna hitam dominan yang banyak semburat-semburat oranye kayak api membara yang seolah ngasih tau kalo itu mie pedes banget....
Yaudah deh, gak usah lama-lama dicoba aja lah daripada penasaran.

Dalam bungkus mie-nya ada Mie (tentu saja lah... hihihi), terus ada bumbu, minyak yang keliatannya pedes (tapi setelah dijilat ternyata gak pedes-pedes amat sih), lalu ada bawang goreng dan 2 senjata utama yaitu "Tuang Pedas Nikmat" dan "Tuang Pedas Gila".
Kali ini aku rebus mie nya cuma pakai sawi hijau aja tanpa tambahan telur dan teman-temannya, karena aku ingin ngerasain rasa asli dari Mie Instan-nya.

Penampakan isi dalam bungkus mie instan

Setelah mie direbus sesuai instruksi dan dicampur dengan bumbu, lalu tiba giliran buat buka senjata rahasianya yaitu 2 bumbu tadi (Pedas Nikmat dan Pedas Gila).
Bumbupun digunting dan ternyata isinya adalah bubuk cabe pemirsa....
Kemudian aku coba 1 dan diaduk tapi menurutku kurang pedas, lalu aku tambah lagi yang satunya dan ternyata menurutku masih kurang pedas juga.
Akhirnya aku tambah sendiri cabai rawit merah baru pedas super gila rasanya.

Bubuk cabai "Pedas Nikmat" dan "Pedas Gila"


 Ditambah cabai rawit sendiri biar tambah mantap pedasnya

Jadi kesimpulannya untuk kemasan dan iklannya itu sangat menarik, dari segi rasa juga lumayan lah buat varian baru tapi untuk level pedasnya itu kayaknya levelnya anak SD atau anak TK deh, bagiku itu kurang pedas, malah lebih pedas kalo ditambahin cabai rawit merah sendiri.
Tapi mungkin bagi yang gak doyan pedas itu pasti sesuatu yang sangat membakar mulut mereka bila menyantapnya.. hehe...

Untuk mie Instan dengan level terpedas yang pernah aku makan itu masih ditempati oleh Mie Gaga rebus (Mie cepek/Mie 100) Varian Kuah Jalapeno level 5 yang bungkusnya kuning, itu bener-bener mie laknat yang bikin mulut dower serasa habis ngemut bara api neraka... weleh weleh....
Sekian dulu untuk review kali ini, sampai jumpa di postingan selanjutnya... bye bye

Tidak ada komentar: