WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG

Kamis, 19 Maret 2009

Panah Asmara


Sudah sekian lama kupndam cinta dalam hati ku,tapi apa daya diri ini.Ku tak bisa tuk meggapaimu.
Lama sudah aku mencoba tuk menghapus kenangan tentang dirimu,sekian lama itu pula aku makin tak bisa melupakanmu.
..Oh,dewiku..aku tak sanggup lagi menahan panah asmaramu yang makin menghujam hatiku...kau membuatku terpana ketika melihat senyum elokmu,kau laksana bintang yg menerangi gelapnya sukmaku...
Tak henti pula jiwaku meronta-ronta ingin membisikan kata cinta ditelinga indahmu,Kaulah pujaan hatiku.Masih kusisihkan ruang dihati ini,yang entah kapan terisi oleh cintamu.
Mungkin aku hanya seorang pemimpi kecil diantara ribuan malaikat tampn yang mengejarmu,bagimu mungkin aku tak berarti...Tapi aku hanya tau satu hal yang kini ada dalam hidupku, yaitu mencintaimu sepenuh hatiku...
Wahai Dewi Asmaraku,kaulah sumber semangat hidupku yang tak lekang oleh waktu.
(By:Ariez Adeetya)

Tidak ada komentar: