WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 29 Juni 2010

Ouroboros

Simbolisme mitologi, Ouroboros adalah Diri-refleksivitas atau cyclicality, terutama dalam arti sesuatu yang secara konsisten menciptakan kembali sendiri, kembali abadi, dan hal-hal lain yang dianggap sebagai siklus yang dimulai sekali lagi kehilangan (simbol lain misalnya Phoenix). Hal ini juga dapat merupakan gagasan kesatuan primordial terkait dengan sesuatu yang ada atau ada sejak awal sebagai kekuatan dengan kualitas tak terbatas yang tidak dapat dipadamkan. Ouroboros telah penting dalam simbol-simbol keagamaan dan mitologis, tetapi juga sering digunakan pada ilustrasi alkimia, di mana ia melambangkan sifat melingkar di Alchemist's Opus. Hal ini juga sering dikaitkan dengan Gnostisisme dan Hermetik. Uroborus Carl Jung menafsirkan makna sebagai pola dasar dari jiwa manusia sebagai representasi dari ego-pra, pengalaman menunjukkan bayi dibeda-bedakan baik di kedalaman kemanusiaan dan individualitas sebagai seorang pemuda. Dalam Gnostisisme ular melambangkan keabadian dan semangat. studi sekuler lain, DNA singkatan dari Universal Ouroboros (ular naga) kontinuitas, tak terbatas, menciptakan diri, membentuk lingkaran. Penciptaan dimulai sebagai sumber suara, cahaya dan warna yang datang dari kesadaran kosmis. Dalam pernyataan lain ular tersebut akan dicatat sebagai setengah setengah terang dan gelap, kita pergi dengan pikiran untuk Yin-Yang dan menggambarkan dua sifat segala sesuatu, tetapi yang lebih penting, ini tidak pernah berlawanan dalam konflik, tetapi dalam kesetimbangan.
Ouroboros diwakili untuk pertama kalinya di Mesir Kuno sekitar 1600 SM Dari sana ia pindah ke Fenisia dan kemudian filsuf Yunani, yang memberi nama Ouroboros (devorandu ekornya). Juga, simbol ini muncul dalam mitologi Aztek, Cina, dan penduduk asli Amerika. Kristen Uroborus dan mereka telah mengadopsi sebagai simbol batas (laki-laki adalah "di luar" dan "dalam" dan kekuatan kosmik dari dua bentuk berada di ekuilibrium) dan apakah konsumsi sendiri. Tentu saja, Ouroboros adalah tak terhingga dari segi, wajah, bentuk dan makna. Ouroboros memiliki beberapa arti terjalin ke dalamnya. Ular muşcandu ekornya (melahap) melambangkan sifat siklus alam semesta ini: keluar dari kehancuran dan penciptaan terus mengejar kelahiran, Kehidupan Kematian. Ouroboros makan ekornya sendiri untuk mempertahankan hidup dalam siklus abadi pembaruan, pembersihan daya kreatif, total, kesatuan primordial, swasembada, dan ide awal dan akhir terus tak henti-hentinya. Alkemis, yang dengan cara mereka sendiri tahu lebih banyak tentang sifat dari proses individuasi dari kita modern telah mengungkapkan paradoks ini melalui simbol Ouroboros, ular yang memakan ekornya sendiri. Ouroboros telah mengatakan bahwa rasa tak terhingga dan kesejahteraan. Dalam metafora dalam, atau Uroborus Ouroboros, diperkirakan dirinya melahap dan transformasi diri ke dalam suatu proses peredaran darah, karena benar-benar jelas bagi para ahli alkimia sebagai bahan baku seni telah mencari orang itu sendiri. Ouroboros adalah simbol untuk integrasi dan asimilasi secara dramatis berlawanan, yaitu bayangan. umpan balik ini adalah baik simbol keabadian, karena ia mengatakan hal ini simbol bahwa ia membawa hidup kepada dirinya sendiri fertilizand melahirkan dirinya sendiri. Ouroboros melambangkan Satu, yang berasal dari benturan berlawanan, dan karena itu ia merupakan bahan rahasia yang dihasilkan dari pria yang pingsan. Plato menggambarkan simbol ini sebagai hal yang hidup pertama di alam semesta - suatu abadi yang sempurna. "Menjadi hidup tidak membutuhkan mata ketika tidak ada terlihat di bumi, tidak membutuhkan telinga ketika ada ada yang bisa mendengar, dan tidak ada atmosfer sekitarnya untuk bernapas, atau apapun lainnya penggunaan organ perusahaan, karena tidak ada yang pergi dari dia atau datang ke dalamnya, karena tidak ada di sekelilingnya. Ouroboros dibuat sendiri dari dirinya sendiri. Semua kekuatannya akan tinggal di mereka berpikir, keinginan hidup, hidup terus. Dari segi matematika dari sudut pandang yang terbaik adalah 8, mewakili dalam dan konstan sebagai tak terbatas.
Semua adalah satu. Ouroboros atau "Naga Ular" (dalam visi metafora) adalah gaya yang simbolis membentuk sebuah lingkaran, sebuah menggigit ular ekornya sendiri, yang menunjukkan kepada kita kembali kekal adalah awal dan akhir începutl terlambat, kaum muda yang besar dan cenderung kecil, satu adalah semua dan semua adalah satu. Apa yang di atas adalah identik dengan apa yang di bawah ini.
Semuanya di tempat. Alam semesta adalah gaya dalam berbagai bentuk. Terus bergerak gaya. Angkatan mengungkapkan diri melalui tujuh sinar (ditampilkan) atau tingkat getaran, mewakili tujuh warna dalam spektrum ruang. Ouroboros adalah kekuatan. Angkatan diwujudkan oleh unsur-unsur: plasma (api), bentuk gas (udara), cairan (air) atau bahan (bumi). Power itu sendiri adalah elemen kelima (eter, intisari). Apakah simbol klasik dari Ouroboros.
Segalanya mungkin. Semua pembatasan dan keterbatasan adalah ilusi. Hanya miskin visi dan indoktrinasi menciptakan batas. Untuk memaksa kebenaran dari apa yang Anda telah mencari yang bersih. Orang itu sendiri bisa menjadi pencipta ilahi.
Semuanya berubah. Realitas berubah. Order adalah ilusi. Gerak terus menerus dan manusia mengubah menembus tersembunyi kekuatan tersembunyi yang menerangi adingand. Stagnasi mengarah ke kehancuran.
Semuanya tidak terlihat di sana. Tidak ada dalam akar mimntea kami jika konstruksi berakar dalam hal-hal pribadi, dan namun segala sesuatu tidak selalu melihatnya di sana. Realitas adalah masalah energi dan persepsi. Nihilisme adalah ekspresi yang mengungkapkan kurangnya energi. Energi listrik adalah di mana persepsi kita tentang seri. Semua mungkin benar dengan realitas, visi yang berfokus pada kebenaran yang mudah tanpa autominciuni tanpa ilusi automanipulari dan kekanak-kanakan.
Sumber: Eddison, E. A. Worm Ouroboros. New York: E. P. Dutton, 1952. Neumann, Erich. (1995). Asal-usul dan sejarah kesadaran. Aslinya diterbitkan dalam bahasa Jerman pada tahun 1949. Carl Jung, Dikumpulkan Works, Vol. 14 butir. 513.

Tidak ada komentar: