WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG.:::WELCOME TO MY BLOG

Jumat, 18 Juni 2010

Wicca

Wicca (diucapkan [wɪkə]) adalah agama Neopagan dan bentuk sihir modern. Hal ini sering disebut sebagai Sihir atau [Craft ] oleh penganutnya, yang dikenal sebagai Wicca atau Witches. asal usul sengketa terletak pada Inggris pada awal abad 20,  meskipun pertama kali dipopulerkan pada tahun 1950 oleh Gerald Gardner, seorang pensiunan pegawai negeri Inggris, yang pada waktu itu menyebutnya "penyihir sekte" dan "sihir", dan penganutnya "yang Wica" Dari. 1960-an atas nama agama itu dinormalisasi untuk "Wicca". [4]
Wicca biasanya agama duotheistic, menyembah Dewi dan Tuhan, yang secara tradisional dipandang sebagai Dewi Triple dan bertanduk Allah. Kedua dewa seringkali dipandang sebagai aspek yang dari Ketuhanan panteistik yang lebih besar, dan mewujudkan diri mereka sebagai dewa berbagai politeistik. Meskipun demikian, ada juga posisi teologis lain dalam Craft, mulai dari monoteisme ke ateisme. Wicca juga melibatkan praktek ritual sihir, sangat dipengaruhi oleh upacara sihir abad sebelumnya, sering dalam hubungannya dengan kode liberal moralitas dikenal sebagai Wiccan Rede, meskipun hal ini tidak ditaati oleh semua Witches. Karakteristik lain dari Craft adalah perayaan festival musiman yang dikenal sebagai Sabbats, yang biasanya ada delapan nomor setiap tahunnya.
Ada berbagai denominasi yang berbeda dalam Sihir, yang disebut sebagai tradisi. Beberapa, seperti Gardnerian dan Alexandria Wicca, mengikuti garis silsilah inisiasi dari Gardner; ini sering kolektif disebut Wicca Tradisional Inggris, dan banyak dari mereka praktisi mempertimbangkan istilah "Wicca" hanya berlaku untuk tradisi-tradisi lineaged. Lainnya, seperti Cochrane's Craft, Feri dan tradisi Dianic, mengambil pengaruh utama dari tokoh-tokoh lainnya dan tidak mungkin bersikeras pada setiap garis keturunan inisiasi. Beberapa ini tidak menggunakan istilah "Wicca" sama sekali, malah lebih suka disebut hanya sebagai "Sihir", sementara yang lain percaya bahwa semua tradisi dapat dianggap "Wiccan".

*Keyakinan
Wiccan keyakinan berbeda nyata antara tradisi-tradisi yang berbeda. Namun, ada berbagai kesamaan antara kelompok-kelompok yang berbeda, yang biasanya mencakup pandangan tentang teologi, akhirat, ajaib dan moralitas.  

*Teologi Artikel utama: dilihat Wiccan keilahian patung mezbah Allah bertanduk dan Ibu Dewi sebagai crafted oleh Bel Bucca, dan dimiliki oleh "Bunda Wicca ', Doreen Valiente.
Meskipun dilihat Wiccan pada teologi banyak dan bervariasi, sebagian besar Wicca memuliakan baik Allah dan Dewi seorang. Kedua dewa adalah berbagai dipahami melalui kerangka dari panteisme (sebagai aspek ganda menjadi suatu ketuhanan tunggal), duotheism (sebagai dua kutub) atau politeisme (yang terdiri dari banyak dewa yang lebih rendah). Dalam beberapa konsep panteistik dan duotheistic, dewa dari beragam budaya bisa dilihat sebagai aspek dari Dewi atau Tuhan. Namun, ada juga pandangan teologis lainnya dapat ditemukan dalam Craft, termasuk monoteisme, konsep bahwa hanya ada satu dewa, yang dipandang oleh beberapa, seperti Dianic Wicca, sebagai Dewi, sementara oleh orang lain, seperti Gereja dan Sekolah Wicca, sebagai bukan yang genderless. Ada Wicca lain yang ateis atau agnostik, tidak percaya dalam keilahian yang sebenarnya, tetapi melihat dewa sebagai arketipe psikologis dari pikiran manusia yang dapat membangkitkan dan berinteraksi dengan.
Menurut Janet Witches dan Stewart Farrar, yang memegang pandangan, dan animistik panteistik duotheistic teologi, Wicca "menganggap seluruh kosmos sebagai hidup, baik secara keseluruhan dan dalam semua bagiannya", tetapi bahwa "seperti pandangan organik kosmos tidak dapat sepenuhnya dinyatakan, dan hidup, tanpa konsep Dewa dan Dewi Tidak ada manifestasi tanpa polarisasi;. sehingga di tingkat kreatif tertinggi, bahwa Ketuhanan, polarisasi harus jelas dan paling kuat dari semua, yang mencerminkan dan menyebarkan dirinya sendiri melalui semua tingkat mikrokosmos juga ". 


*Allah Dan Dewi Bulan
Untuk sebagian besar Wicca, Dewa dan Dewi dilihat sebagai polaritas pelengkap dalam keseimbangan alam semesta yang satu dari yang lain, dan dengan cara ini mereka telah dibandingkan dengan konsep yin dan yang ditemukan di Taoisme. Dengan demikian mereka sering ditafsirkan sebagai "pengejawantahan kekuatan hidup yang nyata di alam" dengan beberapa Wicca percaya bahwa mereka hanya simbolis dari polaritas, sedangkan yang lain percaya bahwa Allah dan Dewi adalah makhluk asli yang ada secara mandiri. Kedua dewa seringkali diberikan asosiasi simbolik, dengan Dewi umum yang dilambangkan sebagai bumi (yaitu Ibu Bumi), tetapi juga kadang-kadang sebagai Bulan, yang melengkapi Allah yang dipandang sebagai Matahari.
"Dewa-dewa adalah nyata, bukan sebagai orang, tetapi sebagai kendaraan kekuasaan. Singkatnya, ini dapat dijelaskan bahwa personifikasi jenis tertentu kekuasaan kosmik dalam bentuk Tuhan atau Dewi, yang dilakukan oleh orang yang beriman dan hamba-hamba selama berabad-abad , membangun bahwa Allah-bentuk atau Foto Magical menjadi realitas potensial di Planes batin, dan membuatnya menjadi sarana yang jenis kekuatan kosmik dapat dihubungi. "  

*Gerald Gardner
Secara tradisional, Allah dipandang sebagai Allah yang bertanduk, terkait dengan alam, padang gurun, seksualitas, berburu dan siklus hidup.  Allah bertanduk diberi berbagai nama sesuai dengan tradisi, dan ini termasuk Cernunnos, Pan, Atho dan Karnayna. Meskipun angka ini tidak disamakan dengan tokoh Kristen tradisional Setan, yang dipandang sebagai suatu entitas yang ditujukan untuk kejahatan dalam kekristenan, sebuah minoritas kecil Wicca, sesuai dengan tuduhan pengadilan penyihir sejarah, lihat mereka bertanduk Allah dengan beberapa nama setan, seperti "Iblis" atau sebagai "Lucifer", istilah Latin yang berarti "pembawa terang".  Di lain waktu Allah dipandang sebagai Manusia Hijau, tokoh tradisional dalam seni dan arsitektur Eropa, dan mereka sering menafsirkan dia sebagai dikaitkan dengan dunia alam. Allah juga sering digambarkan sebagai Dewa Matahari,  khususnya di festival Litha, atau titik balik matahari musim panas. Lain penggambaran Allah adalah Raja Oak dan Raja Holly, salah satu Balatentara musim semi dan musim panas, aturan lain yang selama musim gugur dan musim dingin.
Dewi biasanya digambarkan sebagai Dewi Triple, sehingga menjadi dewa triadic terdiri dari seorang dewi Maiden, Ibu dewi dan dewi Crone, yang masing-masing memiliki asosiasi yang berbeda, yaitu keperawanan, kesuburan dan kebijaksanaan.Dia juga sering digambarkan sebagai Dewi Bulan,  dan sering diberi nama Diana setelah dewa Romawi kuno. Beberapa Wicca, terutama dari tahun 1970-an dan seterusnya, telah melihat Dewi sebagai lebih penting dari dua dewa, yang unggulan di bahwa ia mengandung dan conceives semua. Dalam hal ini, Allah dipandang sebagai percikan hidup dan inspirasi dalam dirinya, sekaligus kekasihnya dan anaknya  Hal ini tercermin dalam struktur tradisional coven..  Dalam salah satu bentuk monoteistik dari Craft, Dianic Wicca, Dewi adalah dewa tunggal, sebuah konsep yang telah dikritik oleh anggota lain tradisi-tradisi yang lebih egaliter.
Konsep memiliki agama memuja Tuhan yang bertanduk atas sebuah Dewi telah disusun oleh Margaret Egyptologist Murray selama tahun 1920-an. Dia yakin, berdasarkan teori sendiri tentang persidangan penyihir Modern Awal di Eropa, bahwa mereka dua dewa, meskipun terutama Allah bertanduk, telah disembah oleh Penyihir Cult sejak Eropa Barat telah menyerah pada kekristenan. Sementara sekarang banyak didiskreditkan, Gerald Gardner adalah pendukung teorinya, dan percaya bahwa Wicca adalah kelanjutan dari sejarah Cult Penyihir, dan bahwa Allah bertanduk dan Dewi karena itu kuno dewa dari Kepulauan Inggris.  Modern beasiswa telah menyangkal klaim itu, berbagai Namun dewa bertanduk yang berbeda dan dewi ibu memang disembah di Kepulauan Inggris selama periode abad pertengahan kuno dan awal. Panteisme, Politeisme dan Animisme Sebuah patung Allah bertanduk dari Wicca ditemukan di Museum Sihir di Boscastle, Cornwall.
Banyak Wicca percaya bahwa Dewa dan Dewi hanyalah dua aspek dari Allah yang sama, sering dilihat sebagai dewa panteistik, sehingga meliputi segala sesuatu di alam semesta dalam keilahian-nya. Dalam tulisan-tulisan publik, Gardner disebut ini menjadi sebagai Perdana Mover, dan menyatakan bahwa itu tetap tidak dapat diketahui,  walaupun dalam ritual tradisi itu, Gardnerianism, ini disebut sebagai Dryghten,  yang awalnya merupakan istilah bahasa Inggris Kuno yang berarti "tuan". Sejak itu telah diberikan nama-nama lain oleh Wicca yang berbeda, misalnya Scott Cunningham menyebutnya "The" Satu. 
Selain panteisme dan duotheism, Wicca banyak menerima konsep politeisme, sehingga percaya bahwa ada dewa yang berbeda. Beberapa menerima pandangan yang dianut oleh Dion Fortune okultis bahwa "segala allah adalah satu dewa, dan semua adalah satu dewi dewi"-yaitu bahwa para dewa dan dewi dari semua budaya masing-masing adalah aspek dari satu Allah ilahi dan Dewi. Dengan pola pikir ini, Wiccan mungkin menganggap Eostre Jerman, Hindu Kali, dan Kristen Perawan Maria masing-masing sebagai manifestasi dari satu Dewi tertinggi dan demikian pula, Celtic Cernunnos, Dionysus Yunani kuno dan Yahweh Yahudi-Kristen sebagai aspek tunggal, pola dasar Allah. Pendekatan politeistik yang lebih ketat memegang berbagai dewi-dewi dan dewa menjadi entitas yang terpisah dan berbeda di kanan mereka sendiri. Para penulis Wiccan Janet Farrar dan Gavin Bone telah menduga bahwa Wicca semakin politeistik sebagai dewasa, cenderung untuk menerima suatu pandangan dunia yang lebih tradisional pagan.  Beberapa Wicca membayangkan dewa bukan sebagai kepribadian literal melainkan sebagai metafora atau thoughtforms arketipe, sehingga secara teknis memungkinkan mereka untuk menjadi ateis  melihat seperti itu. itu diklaim oleh Pendeta Tinggi Vivianne Crowley, dirinya seorang psikolog, yang menganggap para dewa Wiccan akan arketipe Jung yang ada dalam bawah sadar yang dapat muncul dalam ritual. Hal ini menjadi alasan bahwa dia mengatakan bahwa "Dewi dan Allah nyata bagi kita dalam mimpi dan visi."
Wicca pada dasarnya adalah sebuah agama imanen, dan untuk beberapa Wicca, ide ini juga melibatkan unsur-unsur animisme. kepercayaan Sebuah pusat untuk Wicca adalah bahwa Dewi dan Tuhan (atau dewi dan dewa) dapat terwujud dalam bentuk pribadi, yang paling penting melalui tubuh pendeta dan imam melalui ritual Menggambar bawah Bulan atau Menggambar bawah Matahari. Alam baka
Kepercayaan di akhirat bervariasi antara Wicca, [29] meskipun reinkarnasi adalah ajaran Wicca tradisional dating kembali ke coven New Forest di tahun 1930-an. Tinggi berpengaruh Imam Raymond Buckland mengatakan bahwa jiwa manusia reincarnates ke dalam spesies yang sama lebih banyak kehidupan untuk mempelajari pelajaran dan memajukan spiritual,  tetapi kepercayaan ini tidak universal, seperti Wicca banyak yang percaya pada reinkarnasi jiwa melalui berbagai spesies. Namun, ungkapan populer di antara Wicca adalah bahwa "sekali penyihir, selalu" penyihir, menunjukkan keyakinan bahwa Wicca adalah reinkarnasi dari penyihir sebelumnya. 
Biasanya, Wicca yang percaya akan reinkarnasi percaya bahwa jiwa terletak antara kehidupan di Dunia Lain atau Summerland, yang dikenal dalam tulisan-tulisan Gardner sebagai ekstasi "dari Dewi".  Wicca Banyak yang percaya pada kemampuan untuk menghubungi roh-roh orang mati yang berada di Dunia Lain melalui media semangat dan papan Ouija, terutama pada hari sabat Samhain, meskipun beberapa tidak setuju dengan praktik ini, seperti Imam Alex Sanders, yang menyatakan bahwa "mereka mati; meninggalkan mereka dalam damai." kepercayaan ini mungkin dipengaruhi oleh Spiritualisme, yang sangat populer pada saat munculnya Wicca, dan dengan yang Gardner dan Wicca awal lainnya seperti Buckland dan Sanders memiliki pengalaman beberapa. 
Meskipun beberapa keyakinan di dalamnya, Wicca tidak menempatkan penekanan pada akhirat, berfokus hanya pada satu saat ini, sebagai sejarawan Ronald Hutton berkata, "posisi insting yang paling [Wicca] Oleh karena itu, tampaknya bahwa jika salah satu yang paling membuat kehidupan ini, dalam semua hal, maka kehidupan selanjutnya lebih atau kurang pasti akan mendapatkan keuntungan dari proses, dan mungkin salah satu juga berkonsentrasi pada "saat ini.   

*Sihir
Banyak Wicca percaya pada sihir, kekuatan yang mereka lihat sebagai yang mampu manipulasi melalui praktik ilmu sihir atau ilmu sihir. Beberapa mantra itu "tenung", variasi diciptakan oleh okultis Aleister Crowley berpengaruh, meskipun ejaan ini lebih sering dikaitkan dengan agama Crowley tentang Thelema daripada dengan Wicca. Memang, banyak Wicca setuju dengan definisi sihir yang ditawarkan oleh para penyihir upacara,  seperti Aleister Crowley, yang menyatakan bahwa sihir adalah "ilmu dan seni menyebabkan perubahan terjadi sesuai dengan kehendak", sedangkan yang lain menonjol penyihir seremonial, MacGregor Mathers menyatakan bahwa "ilmu kontrol dari kekuatan-kekuatan rahasia alam". Wicca Banyak yang percaya sihir menjadi hukum alam, belum disalahpahami atau diabaikan oleh sains kontemporer, dan dengan demikian mereka tidak melihatnya sebagai supranatural, tetapi menjadi bagian dari "kekuatan super yang berada di alam" menurut Leo Martello. Beberapa Wicca percaya bahwa sulap adalah hanya untuk memaksimalkan penggunaan dari lima indra yang mencapai hasil yang mengejutkan., Wicca lain sementara tidak mengklaim tahu cara sihir bekerja, hanya percaya bahwa hal itu karena mereka telah mengamati hal itu terjadi.
"[titik Sihir] adalah untuk membuat" ditekuk "menekuk dunia untuk akan Anda ... Kecuali Anda memiliki iman yang teguh dalam batu-kekuatan Anda sendiri dan dalam pengoperasian mantra Anda, Anda tidak akan mencapai pembakaran intensitas akan dan imajinasi yang diperlukan untuk membuat karya ajaib. "  

*Huson Paulus
Wicca melemparkan mantra atau praktek kerja selama ritual, sering diadakan di dalam sebuah lingkaran suci, dalam upaya untuk mewujudkan perubahan nyata di dunia fisik (ritual-ritual ini dijelaskan lebih lanjut dalam "praktek-praktek ritual" di bawah). Common Wiccan spells termasuk yang digunakan untuk penyembuhan, perlindungan, kesuburan, atau untuk membuang pengaruh negatif Banyak Wicca awal, seperti Alex Sanders, Sybil Leek dan Doreen Valiente,. Disebut sihir mereka sendiri sebagai "sihir putih", yang kontras dengan "ilmu hitam", yang mereka berhubungan dengan kejahatan dan Setanisme. Sanders juga menggunakan istilah serupa "jalur kiri" untuk menggambarkan sihir jahat, dan "jalan tangan kanan" untuk menggambarkan keajaiban yang dilakukan dengan niat baik; [ terminologi] yang berasal dari okultis Madame Blavatsky pada abad ke-19. Namun beberapa Wicca modern telah berhenti menggunakan sihir putih-hitam dan dikotomi tangan kiri-kanan jalan, dengan alasan misalnya yang warna hitam seharusnya tidak harus memiliki hubungan dengan kejahatan.
Para ahli agama, Rodney Stark dan William Bainbridge, menyatakan, pada tahun 1985, bahwa Wicca telah "bereaksi terhadap sekulerisasi oleh lintang pukang terjun kembali ke sihir" dan bahwa itu adalah agama reaksioner yang akan segera mati. Pandangan ini dikecam keras pada tahun 1999 oleh sejarawan Ronald Hutton, yang mengklaim bahwa bukti-bukti yang ditampilkan sangat bertentangan, bahwa "[sejumlah besar Wicca] berada di pekerjaan di [canggih] budaya ilmiah, seperti teknologi komputer. "  

*Moralitas Artikel utama: moralitas Wiccan
"Menunggu itu kamu harus undang-undang Wiccan, cinta yang sempurna dan kepercayaan yang sempurna ... Hati-hati kamu harus tiga kali lipat Hukum - tiga kali buruk dan tiga kali baik ... kata-kata Delapan Wiccan Rede memenuhi - suatu itu tidak merugikan, melakukan apa yang kamu akan . "  

*Thompson Gwen Lady
Ada tidak ada kode moral atau etis dogmatis diikuti secara universal oleh Wicca dari semua tradisi, namun mayoritas mengikuti kode yang dikenal sebagai Wiccan Rede, yang menyatakan "sebuah itu membahayakan tidak ada, melakukan apa yang kamu akan". Ini biasanya ditafsirkan sebagai deklarasi kebebasan untuk bertindak, seiring dengan kebutuhan mengambil tanggung jawab atas apa yang berikut dari tindakan seseorang dan meminimalkan merugikan diri sendiri dan orang lain.  Unsur lain yang umum moralitas Wiccan adalah Undang-undang kepulangan tiga kali lipat yang menyatakan bahwa tindakan apa pun baik hati atau jahat seseorang melakukan akan kembali ke orang dengan kekuatan triple, atau dengan kekuatan yang sama pada masing-masing dari tiga tingkat tubuh, pikiran dan jiwa,  mirip dengan gagasan karma timur. Baik Rede dan Hukum tiga kali lipat diperkenalkan ke dalam Craft oleh Gerald Gardner, dan kemudian diadopsi oleh tradisi Gardnerian dan lainnya.
Banyak Wicca juga berusaha untuk menumbuhkan set delapan kebajikan disebutkan dalam Doreen Valiente's Mengisi daya dari Dewi, kegembiraan ini menjadi, hormat, kehormatan, kerendahan hati, kekuatan, keindahan, kekuatan dan belas kasihan. Dalam puisi Valiente, mereka diperintahkan dalam pasangan yang bertentangan komplementer, mencerminkan dualisme yang umum di seluruh filsafat Wiccan. Beberapa Wicca lineaged juga mengamati satu set Wiccan Hukum, biasanya disebut Hukum Craft atau Ardanes, 30 dari yang ada dalam tradisi Gardnerian dan 161 di antaranya dalam tradisi Aleksandria. Valiente, salah satu pendeta asli Gardner Tinggi, berpendapat tiga puluh bahwa pertama aturan ini kemungkinan besar diciptakan oleh Gerald Gardner sendiri dalam bahasa mock-kuno sebagai produk sampingan dari konflik batin di dalam nya coven Kayu Briket - yang lain kemudian tambahan yang dibuat oleh Alex Sanders selama tahun 1960-an.
Meskipun awalnya Gerald Gardner menunjukkan keengganan untuk homoseksualitas, mengklaim bahwa itu dibawa turun "kutukan dari dewi",  kini berlaku umum di semua tradisi Wicca, dengan kelompok tertentu seperti Persaudaraan Minoan terbuka kerajinan filosofi mereka di sekitarnya ,  dan berbagai tokoh penting dalam Craft, seperti Alex Sanders dan Eddie Buczynski, secara terbuka homoseksual atau biseksual.  

*Lima Elemen
Dalam tradisi tertentu, ada keyakinan dalam lima elemen klasik, walaupun tidak seperti di Yunani kuno, mereka dianggap sebagai simbol yang bertentangan dengan literal, yaitu, mereka adalah representasi dari tahapan materi. Kelima elemen dipanggil selama ritual magis banyak, terutama ketika menyucikan lingkaran sihir. Kelima unsur Udara, Api, Air dan Bumi, ditambah eter (atau Roh), yang menyatukan empat lainnya.  Berbagai analogi telah dirancang untuk menjelaskan konsep dari lima elemen, misalnya, yang Wiccan Ann-Marie Gallagher digunakan bahwa sebuah pohon, yang terdiri dari bumi (dengan tanah dan materi tanaman), Air (getah dan kelembaban), Fire (melalui fotosintesis) dan Air (penciptaan oksigen dari karbon dioksida), yang semuanya diyakini untuk bersatu melalui Roh.
"Malam gelap dan Bulan Shining,
Timur dan Selatan dan Barat dan Utara,
Mendengarkan untuk Rune yang Witches ';
Dengarlah aku sekarang, aku panggil engkau sebagainya. " Doreen Valiente
Secara tradisional dalam Craft Gardnerian, setiap elemen dikaitkan dengan titik kardinal kompas; Air dengan timur, Api dengan selatan, Air dengan barat, utara dan Bumi dengan Roh dengan pusat.  Namun, beberapa Wicca, seperti Frederic Lamond, telah mengklaim bahwa poin kardinal menetapkan hanya mereka yang berlaku untuk geografi Inggris selatan, di mana Wicca berevolusi, dan bahwa Wicca harus menentukan yang paling sesuai dengan arah setiap elemen di wilayah mereka, misalnya, mereka yang tinggal di pantai timur Amerika Utara harus memanggil Air di timur dan tidak barat karena tubuh kolosal air, Samudera Atlantik, adalah timur mereka. Lainnya Kerajinan kelompok telah dikaitkan unsur-unsur dengan poin kardinal yang berbeda, misalnya Robert Cochrane's Clan dari Tubal Kain yang terkait dengan selatan Bumi, Api dengan timur, barat dan Air dengan Air dengan utara,  dan masing-masing yang dikendalikan oleh seorang dewa yang berbeda yang dilihat sebagai anak-anak Allah yang bertanduk primer dan Dewi. Kelima unsur dilambangkan oleh lima poin dari pentagram, simbol yang paling mencolok digunakan Wicca.  

*Praktek
Para peneliti dan Tinggi Neopagan Pendeta Margot Adler, yang didefinisikan ritual sebagai "salah satu metode reintegrating individu dan kelompok dalam kosmos, dan untuk mengikat dalam kegiatan kehidupan sehari-hari dengan mereka yang pernah hadir, sering dilupakan, signifikansi" mencatat bahwa ritual, perayaan dan Ritus peralihan di Wicca tidak "pengalaman kering, diresmikan, berulang-ulang", tetapi dilakukan dengan tujuan mendorong pengalaman keagamaan di peserta, sehingga mengubah kesadaran mereka  Dia mencatat bahwa banyak Wicca tetap skeptis tentang keberadaan. para dewa, dll akhirat namun tetap terlibat dalam Craft karena pengalaman ritual, dengan satu, Glenna Turner, mengatakan bahwa "Aku cinta mitos, mimpi, seni visioner. The Craft adalah tempat di mana semua hal cocok bersama - kecantikan , arak-arakan, musik, tari, lagu, mimpi. "
Imam Besar dan Kerajinan sejarawan Aidan Kelly menyatakan bahwa praktek dan pengalaman dalam Wicca sebenarnya jauh lebih penting daripada kepercayaan, menyatakan bahwa "ini adalah agama ritual daripada teologi ritual adalah pertama;. Mitos yang kedua. Dan mengambil sikap bahwa mitos dari Craft adalah 'sejarah yang benar' di jalan fundamentalis melihat legenda Kejadian benar-benar tampaknya gila Ini adalah kepala ruang-asing.. " Ini adalah alasan inilah Adler menyatakan bahwa" ironisnya, mengingat banyak pernyataan terhadap Sihir sebagai ancaman terhadap alasan, yang Craft adalah salah satu dari beberapa sudut pandang agama sepenuhnya kompatibel dengan ilmu pengetahuan modern, sehingga total skeptisisme tentang bahkan metode sendiri, mitos dan ritual ".  

*Ritual praktek Artikel utama: alat Magical di Wicca
Ada banyak ritual dalam Wicca yang digunakan ketika merayakan Sabbats, menyembah para dewa dan bekerja sihir. Seringkali terjadi pada bulan purnama, atau dalam beberapa kasus bulan baru, yang dikenal sebagai Esbat. Dalam upacara khas, yang coven atau soliter merakit di dalam sebuah ritual cor dan dimurnikan lingkaran. Casting lingkaran mungkin melibatkan doa para "Penjaga" titik kardinal, di samping masing-masing elemen klasik mereka, Udara, Api, Air dan Bumi. Setelah lingkaran dilemparkan, ritual musiman dapat dilakukan, doa kepada Allah dan Dewi dikatakan, dan mantra kadang-kadang bekerja. Ritual ini sering termasuk satu set alat khusus magis. Ini biasanya mencakup sebuah pisau disebut athame, tongkat, pentakel dan piala, tapi alat-alat lainnya termasuk sapu dikenal sebagai sapu, kuali sebuah, lilin, dupa dan pisau melengkung dikenal sebagai sebuah boline. Sebuah altar biasanya hadir dalam lingkaran, di mana alat-alat ritual ditempatkan dan representasi dari Allah dan Dewi dapat ditampilkan.Sebelum memasuki lingkaran., beberapa tradisi cepat untuk hari itu, dan / atau ritual mandi. Setelah ritual selesai, Allah, Dewi dan wali mengucapkan terima kasih dan lingkaran tertutup.
Aspek sensasional dari Wicca, khususnya di Gardnerian dan Alexandria Wicca, adalah praktik tradisional bekerja di, nude juga dikenal sebagai skyclad. Praktik ini tampaknya berasal dari sebuah baris di Aradia, catatan Charles Leland seharusnya ilmu sihir Italia.  tradisi lain mengenakan jubah dengan tali terikat di pinggang atau bahkan pakaian jalan normal. Dalam tradisi tertentu, sihir seks ritualised dilakukan dalam bentuk Ritus Besar, dimana Imam Besar dan High Pendeta memohon Dewa dan Dewi untuk memiliki mereka sebelum melakukan hubungan seksual untuk meningkatkan energi magis untuk digunakan dalam spellwork. Dalam beberapa kasus itu bukan dilakukan "dalam" tanda, dengan demikian hanya simbolis, menggunakan athame untuk melambangkan penis dan piala untuk melambangkan vagina.  

*The Wheel of the Year Sebuah roda dicat Tahun di Museum Sihir, Boscastle, Cornwall, Inggris, menampilkan semua delapan dari Sabbats. Artikel utama: Wheel of the Year
Wicca merayakan festival musiman beberapa tahun, yang dikenal sebagai Sabbats; kolektif kesempatan ini sering disebut Wheel of the Year. Banyak Wicca, seperti Gardnerians dan eclectics paling merayakan set delapan Sabbats ini, meskipun dalam kelompok lain, khususnya mereka yang menyebut diri mereka sebagai berikut "" Sihir Tradisional, seperti Clan dari Tubal Kain, hanya empat yang diikuti, dan dalam kasus yang jarang terjadi dari Ros grup Bucca dari Cornwall, hanya enam yang ditaati. Keempat Sabbats yang umum untuk semua kelompok-kelompok ini adalah hari cross-kuartal, dan ini kadang-kadang disebut sebagai Greater Sabbats. Mereka berasal sebagai festival yang dirayakan oleh bangsa Celtic kuno dari Irlandia, dan orang-orang Celtic kemungkinan lain di Eropa bagian barat.  Dalam Egyptologist Margaret Murray, The Witch-Cult di Eropa Barat (1921) dan Allah dari Witches (1933 ), di mana dia berurusan dengan apa yang dia percaya menjadi penyihir historis-Cult, dia menyatakan bahwa keempat festival Christianisation selamat dan telah dirayakan dalam agama pagan Sihir. Selanjutnya, ketika Wicca pertama kali berkembang pada 1930-an hingga 1960-an, banyak dari kelompok awal, seperti Robert Cochrane's Clan dari Tubal Kain dan Gerald Gardner coven Briket Kayu mengadopsi peringatan keempat Sabbats seperti yang dijelaskan oleh Murray. Gardner sendiri memanfaatkan nama Inggris liburan ini, menyatakan bahwa "empat Sabbats besar adalah Candlemass [sic], Mei Eve, hari raya panen, dan Halloween; ekuinoks dan solstices dirayakan juga".
Empat lainnya festival diperingati oleh Wicca banyak dikenal sebagai Lesser Sabbats, dan terdiri dari solstices dan ekuinoks, dan hanya diadopsi pada tahun 1958 oleh anggota coven Briket Kayu,  sebelum kemudian diadopsi oleh pengikut lain dari Gardnerian tradisi, dan tradisi-tradisi Aleksandria akhirnya lain seperti Wicca dan tradisi Dianic. Nama-nama ini liburan yang umum digunakan saat ini adalah sering diambil dari kafir Jerman dan hari libur politeistik Celtic. Namun, festival tidak rekonstruktif di alam juga tidak sering mirip dengan rekan-rekan sejarah mereka, bukan menunjukkan suatu bentuk universalisme. pengamatan ritual bisa menampilkan pengaruh budaya dari liburan dari mana mereka mengambil nama mereka serta pengaruh dari budaya terkait lainnya. Belahan hari sabat ↓ ↓ ↓ Selatan belahan bumi utara Origin Historical Asosiasi ↓ ↓  

*Samhain, alias Halloween 31 Okt 30 April atau Mei 1 paganisme Celtic. Kematian dan leluhur. Masa Natal 21 atau 22 Des 21 Juni Jermanik paganisme Winter Solstice dan kelahiran kembali matahari. Imbolc, alias Candlemas 1 atau 2 Februari 1 Agustus paganisme Celtic (lihat juga Celtic) tanda-tanda pertama musim semi.  
*Ostara 21 atau 22 Maret 21 atau 22 September Jermanik Spring Equinox paganisme dan awal musim semi. Beltaine alias Mei Eve, atau Mei Hari 30 April atau 1 Mei 1 November paganisme Celtic yang berbunga penuh musim semi. Fairy rakyat. Litha 21 atau 22 Jun 21 Desember Summer Solstice Mungkin Neolitik. Lughnasadh alias hari raya panen 1 atau 2 Agustus Februari 1 paganisme Celtic , Hasil panen biji-bijian.  
*Mabon alias Modron  21 atau 22 September 21 Maret Tidak setara kafir sejarah. Equinox musim gugur. Panen buah. Ritus
Berbagai ritus peralihan dapat ditemukan dalam Wicca. Mungkin yang paling penting dari ini adalah sebuah ritual inisiasi, di mana seseorang bergabung dengan Kerajinan dan menjadi Wiccan. Dalam Wiccan Tradisional Inggris (BTW) tradisi, ada garis keturunan inisiasi yang berlangsung sepanjang perjalanan kembali ke Gerald Gardner, dan dari dia dikatakan kembali ke coven New Forest, namun keberadaan coven ini tetap tidak terbukti.  Gardner sendiri menyatakan bahwa ada panjang tradisional "setahun dan hari" antara ketika seseorang mulai mempelajari Kerajinan dan ketika mereka dimulai, meskipun ia sering melanggar aturan dengan memulai. Dalam BTW, inisiasi hanya menerima seseorang ke dalam tingkat pertama, dan untuk melanjutkan ke tingkat kedua, yang memulai harus melalui upacara lain, di mana mereka nama dan menggambarkan penggunaan alat ritual dan menerapkan . Hal ini juga dalam upacara ini bahwa mereka diberi nama kerajinan mereka.  Dengan memegang pangkat derajat kedua, sebuah BTW karena itu mampu memulai orang lain ke dalam Craft, atau mendirikan sendiri covens semi-otonom Tingkat ketiga. adalah tertinggi di BTW, dan melibatkan partisipasi dari Ritus Besar, baik actual atau simbolis, serta dera ritual.  Dengan memegang pangkat ini, suatu memulai mampu membentuk covens yang sepenuhnya otonom dari coven orang tua mereka.
 

*Upacara handfasting di Avebury di Inggris, yang terjadi selama tahun 2005 Beltane
Sistem Gelar tiga-tier berikut inisiasi sebagian besar unik untuk BTW, dan tradisi berdasarkan berat itu. Tradisi Cochranian, yang tidak BTW, tapi berdasarkan ajaran Robert Cochrane, tidak memiliki tiga derajat inisiasi, hanya memiliki tahap pemula dan memulai. Beberapa Wicca soliter juga melakukan ritual inisiasi diri, untuk mengabdikan diri mereka untuk menjadi Wiccan. Yang pertama ini akan diterbitkan di Paulus Huson's Menguasai Sihir (1970), dan melibatkan pembacaan Doa Bapa Kami mundur sebagai simbol pembangkangan terhadap Hunt Penyihir sejarah.  selanjutnya, lebih terang-terangan kafir diri inisiasi ritual sejak telah diterbitkan dalam buku yang dirancang untuk Wicca soliter oleh penulis seperti Doreen Valiente, Scott Cunningham dan Silver Ravenwolf.
Handfasting merupakan perayaan yang diselenggarakan oleh Wicca, dan umum digunakan adalah istilah untuk pernikahan mereka. Beberapa Wicca amati praktek perkawinan percobaan selama setahun dan sehari, yang beberapa tradisi harus terus dikontrak pada hari sabat dari Lughnasadh, karena ini adalah waktu tradisional untuk sidang, "Telltown perkawinan" antara Irlandia. Sebuah sumpah pernikahan umum dalam Wicca adalah "selama berlangsung cinta" bukan Kristen tradisional "sampai kematian memisahkan kita".  Yang pertama pernah dikenal upacara pernikahan Wiccan ambil bagian pada tahun 1960 antara coven Kayu Briket, antara Frederic Lamond dan istri pertamanya, Gillian. 
Bayi dalam keluarga Wiccan mungkin terlibat dalam ritual yang disebut Wiccaning, yang analog dengan sebuah Christening. Tujuan dari ini adalah untuk menyajikan bayi kepada Allah dan Dewi untuk perlindungan. Meskipun demikian, sesuai dengan pentingnya memakai kehendak bebas dalam Wicca, anak tidak perlu diharapkan atau diperlukan untuk mematuhi Wicca atau bentuk lain dari paganisme seharusnya mereka tidak ingin melakukannya ketika mereka bertambah tua.

Tidak ada komentar: